Subscribe Us

YANG PENTING MENDAPAT PENDIDIKAN ISLAM YANG TERBAIK



“Pokoknya kalau anak kita nanti laki-laki, Abi yang berperan kasih nama dan harus ada nama Abi Dzar Al- Ghifarinya.” Kata suami ku di sela kami sedang berdua. Dan di setiap perbincangan yang membahas tentang anak dia kukuh kalau punya anak laki-laki harus ada nama salah seorang sahabat Rasulullah yang paling Zuhud itu, karena dia begitu sangat mengidolakan sosok Abi Dzar Al-Ghifari dan ingin mendidik anak-anaknya nanti degnan sifat zuhud seperti beliau.
“Hm…iya deh,gimana abi aja,” ujarku. “Yang terpenting anak-anak kita semua nanti mendapatkan pendidikan islam yang terbaik. Jika kita ingin memiliki generasi islam yang terbaik yang bisa memperjuangkan tegaknya Dinullah.
Seislami apapun nama anak-anak nanti, suamiku jika tidak mendapatkan pendidikan islam yang baik dari kita sebagai orang tuanya, nama yang menjadi harapan do’a itu apakah akan terwujud? Tentu tidak kan. Maka mulai dari saat ini,saat dari mulai ijab kabul itu terucap ,kita tentu sangat menginginkan generasi yang terlahir nanti adalah generasi yang berkualitas untuk islam. Dan kita lebih memaksimalkan diri untuk menjadi yang terbaik di hadapan Nya. Baik dari segi ahlak maupun intelektual. Yuk kita sama-sama menggapai Nya.
Memaksimalkan diri dengan lebih banyak lagi mendekatkan diri pada Allah dan lebih banyak lagi belajar membaca ayat-ayat semesta. Aku ingin menjadi madrasah utama untuk anak-anaku nanti  melahirkan bibit-bibit yang unggul dan tentu aku butuh dukunganmu tanpa saling bahu-bahu kita tidak akan bisa menggapainya. Tentunya engkau nanti bisa menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita hingga mereka merasa nyaman dalam naunganmu.
Generasi yang berkualitas hanya terlahir dari keluarga yang berkualitas juga, dan semoga kita bisa menjadi orang tua yang berkualitas. Amin .

0 Comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini