Subscribe Us

Sinopsis Novel Adrea

Diantara banyaknya perempuan yang mengejarnya hanya Adrea yang mungkin tak pernah menatapnya. Dari semenjak SMU, kuliah bahkan kini ketika Yoga sudah menjadi seorang CEO terkenal dari sebuah perusahaan ternama. Dan seolah semesta terus mempertemukan dirinya dengan gadis tomboy tersebut. Mereka hanya terpisah beberapa tahun, itupun ketika keduanya melanjutkan kuliah ke luar negri saat melanjutkan S2nya. Adrea ke Sidney dan Yoga ke UCLA.

Dan kini, mereka seperti tak mau dipisahkan takdir. Kembali bertemu, meski saling tidak peduli. Kini Adrea harus bekerja diperusahaan milik keluarga Abraham Company   menjadi seorang arsitek. Adrea tidak pernah mengira bahwa Abraham Company milik keluarga besar Yoga, teman masa SMU nya yg tidak pernah dekat. Meski cowok kutub itu luar biasa ganteng bagi teman- teman cewek lainnya. Bagi seorang Adrea, Yoga adalah cowok sok Cool yang belagu. Mana mungkin gadis sepembangkang dirinya akan tertarik pada cowok model spesies kutub. 

Di bangku kuliah mereka memasuki jurusan yang sama. Tapi lagi-lagi Adrea tidak peduli atau berusaha untuk mendekati Yoga seperti gadis-gadis lainnya. Baginya berprestasi dalam kuliah dan menikmati petualangan seru bersama kelima sahabatnya, itu terasa cukup menyenangkan. Tidak ada cowok yang dibumbui romansa dalam kamus hidupnya.

Bagi Yoga ada sesuatu yang tersimpat rapat sampai saat ini tentang Adrea. Dan itu harus segera dituntaskannya.

0 Comments:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini